Jumat, 18 September 2009


; foto ak sehari sblum diet apel, ak buka puasa bareng sama sahabat2..d mlm ini ak puas puasin makan ap ajaa..soalnya, besok harinya smua mknan beserta racun2nya kluaaar from my body..:)





yaa ya yaa..bukan kualat yg serius siih

tapi beginii ceritanya..
aku sering banget ngecengin orang yang diet, diet disini dlm kasus yang ga berat. kalo diet untuk kesehatan, yaa aku ga mandang sebelah mata. krna itu beda kepentingan yah.
kalo ad orang “diet” pasti aku akan bilang..” ya ampuun, tu orang ga nikmatin hidup banget sih pake diet segala” ha ha haa , maaf yah !

eh sekarang..aku malah ngelakuin diet itu, 3 hari ga boleh makan apa2 selain buah apel dan harus banyak minum air putih. hahahahahaaa..lucunyaaa ;p
alasan diet ini..karna aku lg minum obat untuk muka aku yg brtotol2 merah yg bysa disebut jerawat.

ceritanya aku beli gamat, aku ga tau kalo pengobatannya harus pake diet..yah skarang aku kualat, obat udah dtangan, harganya trmasuk harga premium..jadi mau ga mau aku harus tanggungjawab sm uang itu..alhasil, belilah apel 2kg..hmmm..cukup enek jg makan apel doank ! uda gitu d rmh lg masak enak..hahahaa mupeeeng !

smoga perjuangan ini ada hasilnya ;)

btw..this is my second day, y ampuuuun..makanan2 d rumah serasa manggil2 ak..melambai2 gituu, maklum laahh..mau lebaran , jadi menunya jg lebih banyak dr hari byasa..


emm..please GOD, berikan hasil yg terbaik dr perjuangan ak inii..hihihiiii

^_^ adorableant

Tidak ada komentar:

Posting Komentar